Cara Aman Merawat Organ Intim Wanita

cara aman merawat organ intim wanita

Cara Aman Merawat Organ Intim Wanita - Seorang wanita seharusnya Tak hanya pandai merawat kesehatan kulit wajah dan tubuh saja, Akan tetapi Wanita juga harus pandai merawat kebersihan dan kesehatan organ intimnya. Merawat kesehatan organ intim disamping bagus untuk kesehatan dan kebersihan mis v dampaknya nanti akan mempengaruhi hubungan keharmonisan rumah tangga, Kenapa bisa begitu? ada yang tau jawabannya? Seoarang suami pasti mendambakan seorang istri yang rajin merawat area intimnya, Jika istri rajin merawat area intimnya pasti area intim nya tidak bermasalah seperti : tidak mengalami keputihan, mis v tidak bau, masih merasakan seperti awal menikah dulu walaupun sudah mempunyai anak. Pertanyaannya ?

  • Apakah anda ingin mis v anda selalu sehat ?
  • Suami betah dirumah, tidak melirik wanita lain ? 
  • Suami semakin mencintai anda ?
  • Ingin mis v rasanya seperti perawan kembali ?
Trus gimana sih solusinya ? Apa saja jenis perawatan organ intim wanita yang direkomendasikan oleh para pakar ahli kecantikan ? Berikut ini penjelasannya.
Area intim wanita salah satu organ kewanitaan yang wajib dijaga kebersihannya. Mis v yang bersih dan sehat akan meningkatkan percaya diri terhadap suami dan meningkatkan hubungan pasutri semakin harmonis. Sebaliknya jika mis v tidak sehat dan bermasalah karena tidak rajin dibersihkan akan menjadi sumber bakteri yang nanti efeknya akan menimbulkan penyakit seperti keputihan akut, gatal-gatal dan bau, kista, myom dan kanker serviks.Kenali jenis keputihan, Apa penyebabnya dan cara menyembuhkannya

Merawat organ intim wanita sebenernya tidak mahal-mahal amat sih, Anda tidak perlu merogoh kocek untuk pergi ke salon kecantikan. Merawat mis v cukup simpel saja dan bisa anda lakukan dirumah. Berikut ini cara aman merawat organ intim wanita yang bisa anda lakukan sendiri dirumah :

Cara Aman Merawat Organ Intim Wanita :
  • Hindari penggunaan parfum dan pantyliner, saya tau anda bermaksud agar mis v harum tidak bau, Namun hal tersebut justru menimbulkan iritasi pada kulit disekitar mis v.
  • Hindari pemakaian celana yang ketat seperti celana jeans yang ketat karena hal tersebut menyebabkan area organ kewanitaan menjadi lembab sehingga perkembangbiakan bakteri semakin mudah menjalar pada area genital anda. Gunakan celana yang berbahan katun yang menyerap keringat sehingga ada sirkulasi udara.
  • Jika anda sedang mengalami menstruasi sering-seringlah mengganti pembalut anda, jangan seharian dipakai terus, Jika anda bekerja dikantoran disarankan untuk membawa serep celana dan pembalut meminimalisir perkembangbiakan kuman dan bakteri.
  • Lakukan douching atau pembersihan mis v pasca menstruasi untuk membunuh bakteri merugikan, Douching ini sebaiknya dilakukan oleh Dokter spesialis ahli dibidangnya.
  • Hindari penggunaan bedak untuk menghilangkan iritasi pada mis v. cuaca yang tidak menentu membuat mis v lembab dan sering berkeringat, Untuk membersihkan mis sebaiknya dengan Crystal X dengan cara crystal x nya direndam terlebih dahulu baru air nya dibuat untuk cebok atau berendam.
  • Perbanyak mengkonsumsi yogurt agar pH vagina terjaga, dan kurangi mengkonsumsi gula
  • Jangan terlalu sering makan daging, Karena kebanyakan dan terlalu sering mengkonsumsi daging akan berefek mis v jadi bau.
  • Selalu gunakan crystal x untuk perawatan sehari-hari dipakai setelah habis mandi
Demikian penjelasan singkat mengenai cara aman merawat organ intim wanita. Salam sehat semoga bermanfaat dan selamat mempraktekkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Admin

Admin

INFO PENTING

INFO PENTING

Popular Post

Distributor Resmi Crystal X. Diberdayakan oleh Blogger.